Sangat menginspirasi...siapa yang tak kenal UPNORMAL ..siapa yang tak kenal dengan founder-nya ...gagasan2 luar-biasa dari orang ini ...memb...
Sangat menginspirasi...siapa yang tak kenal UPNORMAL ..siapa yang tak kenal dengan founder-nya ...gagasan2 luar-biasa dari orang ini ...membuat usaha UPNORMAL Berkembang pesat ....dan kini dibuktikan ..kopi racikan brand UPNORMAL sudah ada permintaan expor ke negeri Paman Sam...Amerika....
Berikut repost dari lini masa akun FB Rex Marindo sang Founder UPNORMAL Indonesia
Bismillah. Minggu ini bisa jadi salah satu yg cukup bersejarah buat kami, 13 Ton Roasted Beans dgn Brand Upnormal Coffee di ekspor ke USA. Cukup panjang proses mempersiapkannya hampir 2 tahun untuk mengurus semua hal mulai dari internal, pemerintah dan marketnya.
Ini langkah awal memang masih sangat panjang tapi setidaknya ada beberapa point penting yg bisa kita jadikan inspirasi dan pelajaran bersama.
1. Brand Indonesia itu bisa utk bersaing. Kita ga kalah keren kok cuman memang butuh waktu, effort dan pembelajaran yg terus menerus. So terus bangun brand lokal yg punya standarisasi yg baik.
2. Everything possible. Just do it seriously, get knowledge and update and put your dream above the sky. 2014 banyak yg tertawa warunk indomie mau go global, 2018 we go global at least start from small things.
3. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama. Inilah kunci kelak kita bisa bersaing, tidak mudah apalagi ukuran lokal brand seperti Upnormal, tapi lebih baik gagal mencoba daripada gagal tanpa pernah mencoba. Bismillah, mohon support dan doanya.
From Warkop to Global.
Yes it is possible.
Repost via https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10218560491227992&id=1367573879
Berikut repost dari lini masa akun FB Rex Marindo sang Founder UPNORMAL Indonesia
Bismillah. Minggu ini bisa jadi salah satu yg cukup bersejarah buat kami, 13 Ton Roasted Beans dgn Brand Upnormal Coffee di ekspor ke USA. Cukup panjang proses mempersiapkannya hampir 2 tahun untuk mengurus semua hal mulai dari internal, pemerintah dan marketnya.
Ini langkah awal memang masih sangat panjang tapi setidaknya ada beberapa point penting yg bisa kita jadikan inspirasi dan pelajaran bersama.
1. Brand Indonesia itu bisa utk bersaing. Kita ga kalah keren kok cuman memang butuh waktu, effort dan pembelajaran yg terus menerus. So terus bangun brand lokal yg punya standarisasi yg baik.
2. Everything possible. Just do it seriously, get knowledge and update and put your dream above the sky. 2014 banyak yg tertawa warunk indomie mau go global, 2018 we go global at least start from small things.
3. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama. Inilah kunci kelak kita bisa bersaing, tidak mudah apalagi ukuran lokal brand seperti Upnormal, tapi lebih baik gagal mencoba daripada gagal tanpa pernah mencoba. Bismillah, mohon support dan doanya.
From Warkop to Global.
Yes it is possible.
Repost via https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10218560491227992&id=1367573879